14.8.09

Saatnya suara kita didengar...




Mungkin Icha bukan salah satu pengurusnya atau orang-orang yang bekerja keras agar Indonesian Youth Conference sekarang akhirnya bisa di published. Tapi, Icha sebagai Warga Negara Indonesia, juga ingin yang terbaik untuk Tanah Air kita sendiri.

Ini adalah komentar Icha terhadap Indonesia:

http://www.youtube.com/watch?v=ZcMcbolut6Y&feature=related

Dari semua pengalaman yang Icha alami saat masih di Indonesia, dengan segala keterlibatan Icha yang berhubungan dengan gerakan perduli terhadap Indonesia, Icha ingin membuktikan bahwa Icha bukanlah seseorang yang tidak cinta kepada negaranya. Walaupun kita tidak bisa pungkiri bahwa masih banyak hal-hal yang harus dibenahi agar Indonesia bisa terus berjaya dan maju, tetapi ada banyak cara pula yang bisa dilakukan untuk mewujudkan semua impian itu.

Kesadaran dari dalam diri kita adalah hal terpenting. Kesadaran dan keperdulian kita terhadap Tanah Air kita, terhadap kemakmuran dan rasa bangga terhadap Tanah Air kita sangatlah dibutuhkan.

Dan teman-teman Icha sudah melakukan suatu gerakan, agar kita bersatu dan berjuang untuk Indonesia.

http://www.indonesianyouthconference.org/


itulah jawabannya.

Dimana kita bisa berpartisipasi dan menunjukkan rasa keperdulian kita terhadap bangsa kita sendiri. Tidak hanya itu, disinilah kita bisa membuktikan bahwa generasi muda tidaklah hanya memikirkan kesenangan dalam hidupnya sendiri, tetapi juga memikirkan kesenangan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Daripada kita menghabiskan masa kehidupan remaja kita untuk hal-hal yang tidak berguna dan bahkan merugikan, lebih baik saatnya kita bergerak untuk Indonesia.

Kalau tidak dari sekarang, kapan lagi kita bisa mewujudkan impian Indonesia? Suara setiap warga sangatlah berarti untuk kemajuan bangsa ini, termasuk anak muda. Kita mempunyai hak untuk berbicara dan mengeluarkan pendapat untuk Indonesia, karena kita adalah bagian dari Indonesia.

Dengan mengeluarkan pendapat kalian semua, Icha yakin, perlahan-lahan kita bisa membangun segala sesuatu hal untuk masa depan Indonesia yang lebih maju dan sukses. Sehingga tidak ada lagi hal-hal yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih buruk. Banyak sekali hal yang bisa dibanggakan dari Indonesia. Hanya saja, itu semua belum terlalu di telaah lebih dalam. Maka dari itu, belajarlah untuk memikirkan hal-hal yang bisa kalian lakukan untuk Indonesia.

Sekali lagi, link yang Icha berikan itu adalah salah satu cara kalian untuk bisa ikut berpartisipasi atas kepedulian terhadap masa depan Indonesia. Silahkan bergabung di:

Website: http://www.indonesianyouthconference.org/

Facebook: http://www.facebook.com/indonesianyouthconference

Twitter: http://www.twitter.com/indonesianyouth


Please banget, Icha mohon untuk seluruh generasi muda Indonesia YANG MEMANG peduli terhadap masa depan Indonesia untuk berpartisipasi. Janganlah kalian cuma berbicara tanpa melakukan sesuatu. Kalau kalian bergerak untuk masa depan Indonesia, kalian telah melakukan hal yang bersifat sangat positif dan juga memberikan 'energi' dan 'kekuatan' untuk kekokhan Tanah Air kita, Indonesia.


Suara generasi muda adalah dukungan bagi Indonesia.


SAATNYA SUARA KITA DIDENGAR!!

8 comments:

  1. Selamat yach...mngkin iCha adalah pelopornya...it's very good.walau da di negri orng tp jiwa n pikiran msh peduli thdp indonesian unite.ada be2rp yg bertanya:

    >>>apakah hanya cukup dengan suara kita peduli pd bangsa???
    pendapat aq krn dgn suara sebuah masalah bisa terbentuk dan bisa terselesaikan,coba kalau di suatu pemerintah tdk ada yg bersuara pst jg tdk ada tindakan sehingga saling acuh...

    >>>knp jg hrs yg muda????
    pd dsrnya pemuda adalah generasi penerus bngsa sdh sepatutnya pemuda hrs di arahkan sehingga py semangat tinggi tuk kemajuan bngsa.

    >>>bgmana dg yg tua???
    yg tua ato lebih sopan di sebut senior adalah mengarahkan ke arah yg terbaik pd penerusnya.

    #indonesian youth conference merupakan organisasi yg cukup baik unt menyatukan mslh bngsa dan mencarikan solusinya lewat generasi2 penerus bangsa/PEMUDA.

    gd luck iCha...get your future be your creative thinking.

    ReplyDelete
  2. di depan memberi contoh
    di tengah memberi semangat
    di belakang memberi dukungan

    ReplyDelete
  3. Hehee i have no idea what to say about this post coz i'm malaysian! Tapi aku percaya tak kira di negara Indonesia, Malaysia mahupun di negara-negara International lain pastinya mahu lakukan yang terbaik utk bangsa/generasi & seluruh rakyatnya..

    Apapun semoga sukses buat semua ya! ;)

    ReplyDelete
  4. Dear Icha, makasih bangettt ya udah nulis tentang IYC dan udah ngedukung IYC banget! Hehehe :) I really appreciate it. xx

    ReplyDelete
  5. Ayo kita suarakan kebenaran! Lakukan kebenaran! Demi Indonesia!
    lawanlah kemungkaran dengan tanganmu, dengan lisanmu, atau dengan hatimu dan itu adalah iman yang paling rendah.
    *serius mode on*

    ReplyDelete
  6. gimana cara gabung nya cha?
    thx infonya.. :)

    ReplyDelete
  7. @ fenty, kunjungi website nya aja :):) disitu bisa gabung kok...

    ReplyDelete
  8. sepakat ca, makin banyak pendapat, opini dari anak2 muda indonesia, maka akan memperkaya pemikiran kemajuan indonesia. percayalah, indonesia 30tahun lagi sama dengan pemuda indonesia hari ini
    adms itb
    http://adhamaskipangeran.blogspot.com

    ReplyDelete