8.10.10

Follow your dreams

Semua orang pasti punya mimpi dalam hal apapun. Ada yang sudah tercapai, ada juga yang belum. Banyak orang yang bilang kalau kita terlalu banyak bermimpi, itu bukanlah suatu hal yang baik. Kata siapa? Mimpi bukanlah sesuatu hal yang jelek dan buruk untuk dilakukan. Terkadang dari bermimpi itulah kita tahu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan apa yang kita impikan itu. Karena mimpi adalah sesuatu hal yang bisa menjadi kenyataan, kalau kita ada usaha dan kerja keras untuk mencapai mimpi tersebut :)

Keep believing in yourself. Setiap goal yang sudah tercapai berawal dari sebuah langkah - dan keyakinan bahwa hal tersebut bisa dicapai. Mimpi bisa benar-benar menjadi kenyataan bagi mereka yang mau bekereja keras, mempunyai tekad yang tinggi dan ketekunan untuk mengejar mimpi itu. Jangan hanya sekedar mimpi. Disaat sebuah akhir perjalanan terasa tidak mungkin untuk bisa di jalani dan diraih, selalu ingat bahwa yang perlu kita lakukan adalah mengambil satu langkah lagi. Stay focused on your goal and remember.. each small step will bring you a little closer. Ketika jalan tersebut terasa sangat berat untuk dilalui dan kita selalu merasa kalau kita tidak akan pernah mencapai akhir dari perjalanan ini, lihat kedalam lubuk hati kita dan kita akan bisa menemukan kekuatan yang selama ini tidak pernah kita sadari kalau kita mempunyai kekuatan itu...

Dalam perjalanan di mimpi kita, selalu ingat bahwa setiap manusia itu unik. Tetaplah menjadi diri sendiri dan bukan imitasi dari orang lain. You are what you are. Seperti yang John Lennon pernah bilang,

"You don't need anybody to tell you who you are or what you are. You are what you are"

Setiap orang mempunyai kekuatan. Carilah kekuatan itu dan pakailah untuk hal-hal positif. Jangan dengarkan perkataan orang-orang yang mengejek pilihan yang telah kita pilih. Karena hidup itu penuh dengan pilihan, tidak ada pilihan yang baik atau buruk, karena semua pilihan akan ada resiko dan jalannya. Jalanilah jalan yang telah kita pilih dan tidak perlu melihat ke belakang dengan penyesalan karena telah memilih jalan yang "salah". Ketika ada kesempatan di depan mata kita, ambil-lah kesempatan itu agar bisa membuat mimpi kita terwujud. Ingatlah, masih banyak kesempatan untuk melihat dan menjalani perjalanan yang lain - dan masih ada yang lain - dalam perjalanan kita melalui kehidupan. Jangan pernah menyia-nyiakan waktu. Pakailah waktu yang kita punya untuk mencari dan menemukan 'rute' yang pas untuk kita. Akan selalu ada pelajaran berharga dari setiap perjalanan yang kita tempuh, jadi tidak perlu takut, karena kita akan baik-baik saja dengan apa adanya kita..

Do whatever it takes and live life to the fullest. Jangan biarkan ada sesuatu yang menahan kita untuk meng-eksplor dan menjelajahi fantasi, keinginan dan aspirasi kita. Jangan takut untuk mempunyai mimpi besar and mengikuti mimpi tersebut kemanapun mereka menuntun kita. Jangan takut untuk mengambil resiko, untuk terlibat dan untuk mengambil sebuah komitmen. Do whatever it takes to make your dreams come true. Choose your goals carefully and be honest with yourself. Selalu percaya kepada diri kita. Jangan pernah takut akan sebuah kesalahan. Berusaha keras untuk bisa mencapai kesuksesan. Ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai dengan harapan, jangan pernah menyerah. Cobalah lebih keras lagi dan berilah kebebasan pada diri kita untuk mencoba melakukan sesuatu yang baru. Hargailah segala sesuatu yang telah kita dapatkan.

It's up to you. Hidup ini hanya sekali kita dapatkan. Jangan pernah mengukur masa depan dari masa lalu kita. Biarlah kejadian kemarin-kemarin menjadi memori dan esok hari adalah sebuah janji. Mulailah hari anda dengan memfokuskan kepada semua yang baik, berpikiran positif, maka insya Allah kita akan bisa menangani apapun yang akan terjadi. Berani bermimpi, untuk para pemimpi melihat esok hari. Berani membuat permohonan, untuk mereka yang ingin membuat jalan untuk sebuah harapan, dan harapan itu yang membuat kita tetap menjalani hidup sampai sekarang. Catch the star that holds your destiny - the one that forever twinkles in your heart . Selalu percaya kalau goal kita bisa dicapai. Hambatan akan selalu berdiri di setiap perjalanan, tapi selalu ingat ketika kita mampu melewati hambatan tersebut, maka kita selangkah lebih dekat dengan tujuan kita. Tidak semua orang akan menerima keputusan yang kita pilih. Have faith in your judgement. Don't let your mistakes discourage you. The greatest thing in life are not purchased but acquired through hard work and determination..

Kenyataan dalam kehidupan tidak selalu seperti yang kita inginkan. Terkadang, kita selalu terarah kepada jalan yang dimana tidak pernah kita duga sebelumnya. Tetapi daripada bertanya-tanya mengenai jalan tersebut, lebih baik terima kenyataan bahwa apapun jalannya itu yang terbaik untuk kita. Apapun yang kita bisa lakukan, atau bisa kita impikan, mulailah. Tetapi untuk mencapai sesuatu yang baik, jangan hanya aksi saja, tetapi juga bermimpi, jangan hanya mempunyai rencana, tetapi juga percaya..

Believe in yourself and all you want to be. Jangan biarkan apa yang orang lain katakan membuat anda bingung. Kita bisa menerima masukan, tetapi pilihan ada di tangan kita untuk bisa mencapai apa yang kita impikan. Berbahagialah dengan siapa dan dimana kita berada. Ketika keadaan terasa begitu sulit, pull through them. Karena ini akan membuat kita menjadi semakin kuat dari yang kita pikir selama ini...


"May your dreams take you.. to the corner of your smiles, to the highest of your hopes, to the windows of your opportunities, and to the most special places your heart has ever known.." - Carson Wrenn

You were meant for great things. If you stand still, you will remain at this point forever. You are capable of making your dreams come true. Gives your hopes everything you've got. Always follow your dreams... (:


Love,
AS

40 comments:

  1. "You do not need anybody to tell you WHO you are or what you are. You are what you are"
    sentences are nice and make everyone aware that they also have their own advantages

    ReplyDelete
  2. duwix ichana fayruz loverzOctober 8, 2010 at 1:11 PM

    setiap orng psti lah mmpunyai mmpi sprti aq slalu brmimpi pngen ktemu my idol icha , smga bz jdi kyataan ^_*

    ReplyDelete
  3. Apa mimipi orang udah banyak umurnya sama seperti anak-anak muda???
    Mungkin nggak itu hanya ilusi anak2 muda yang dimainkan oleh org lebih berumur dari kita??

    ReplyDelete
  4. mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan duniaaa... ^__^ intinya kita harus berusaha,yakin dan tekun agar mimpi itu menjadi kenyataan..

    Never Give Up !!! * seperti yang icha bilang *

    ReplyDelete
  5. setiap orang memang punya mimpi,
    pertanyaannya adalah bagaimana mimpi itu tidak hanya sekedar mimpi?

    nice post, kak.
    -Kichi

    ReplyDelete
  6. such an inspirational post Alyssa, well done =D
    I agree that u gotta believe you're on the right track and keep moving forward chasing ur dreams. Remember, sky's the limit =D

    ReplyDelete
  7. semoga di setiap mimpi² kita akan menjadi nyata,.. dan terus kejar impian'mu
    keep fight,..

    ReplyDelete
  8. this post strengthen a good image of u! Inspirational post n so inspirational you!! :)

    p.s.: would u click my name? :))

    ReplyDelete
  9. Bila Cinta...by Riduan Isa on Friday, October 8, 2010 at 5:29pm

    Suami saya adalah seorang jurutera, saya mencintai sifatnya yang semulajadi dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul dihati saya ketika bersandar dibahunya.3 tahun dalam masa perkenalan dan 2 tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui, bahawa saya mulai merasa letih…lelah, alasan-alasan saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.

    Saya seorang wanita yang sentimental dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Saya merindui saat-saat romantis seperti seorang anak kecil yang sentiasa mengharapkan belaian ayah dan ibunya. Tetapi, semua itu tidak pernah saya perolehi. Suami saya jauh berbeza dari yang saya harapkan. Rasa sensitifnya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam perkahwinan kami telah mematahkan semua harapan saya terhadap cinta yang ideal. Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahawa saya inginkan penceraian. ”Mengapa?” Dia bertanya dengan nada terkejut. “Siti letih, Abang tidak pernah cuba memberikan cinta yang saya inginkan.” Dia diam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya, nampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak. Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang lelaki yang tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang boleh saya harapkan daripadanya? Dan akhirnya dia bertanya. “Apa yang Abang boleh lakukan untuk mengubah fikiran Siti?” Saya merenung matanya dalam-dalam dan menjawab dengan perlahan. “Siti ada SATU soalan, kalau Abang temui jawapannya di dalam hati Siti, Siti akan mengubah fikiran Siti; Seandainya, Siti menyukai sekuntum bunga cantik yang ada di tebing gunung dan kita berdua tahu jika Abang memanjat gunung-gunung itu, Abang akan mati. Apakah yang Abang akan lakukan untuk Siti?” Dia termenung dan akhirnya berkata, “Abang akan memberikan jawapannya esok.”

    Teruskan mengikuti kisah ini di http://ridefuanu.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  10. keep in believing, follow your dreams, we'll always support you. :):)
    ~DN~

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Akankah kita sampai pada apa yang kita harapkan??
    Dan halangan yang merintang, sanggupkah kita melawan?
    Dan Kesulitan yang menghadang, sanggupah kita bertahan?

    *Buat yang tertarik untuk saling follow dan menjalin pertetanggaan dengan saya, silahkam... Aul di sini, menerima dengan pintyu terbuka lebarr... ^_<

    ReplyDelete
  13. Yuppy bener banget tuh, kita jangan pernah menyepelekan mimpi, ingat dari mana lampu berasal tak lebih dari mimpi sang penciptanya, intinya kita harus bisa membedakan antara mimpi2an ataukah mimpi yang bisa membuat kita tergerak tuk lebih kedepan..

    ReplyDelete
  14. Enak apa dicintai sama org yang boleh jadi om nya? Sukses iya.

    ReplyDelete
  15. aku 10000x sangat cinta kamu
    pokoknya cinta secinta cintanya..

    gimana gak cinta.....kata2nya ituloh..
    buat kita senyum dan semangat

    sukses untukmu ya honey :)
    the_kreitz@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. bermimpilah jangan takut bermimpi,manusia bisa terbang juga berawal dari sebuah mimpi.
    yg sobat anggap itu tidak mungkin jadikanlah itu mungkin,karena di dunia ini tidak ada yg tidak munkin.
    [bydd]

    ReplyDelete
  17. namun dlm dunia nyata,sebuah mimpi hampir selalu kandas diterjang kenyataan kerasnya hidup.sehingga meniti mimpi hampir mustahil dan membuat putus asa,sehingga akhirnya mayoritas org menjadi spt org2 kebanyakan (hidup membuang mimpi)

    ReplyDelete
  18. haruskah kita yg merasakan mimpi kita?NO..no..jangan buang mimpimu,berharaplah ada generasi yg akan meneruskan mimpi kita,begitu seterusnya,jika orang2 terdahulu membuang mimpi dan berpikir mustahil niscaya berhentilah dunia tidak akan kita temui kendaraan yg lalu-lalang dijalan tidak akan kita lihat pesawat yg bisa terbang melayang.
    jangan buang mimpimu jangan putus asa berharaplah ada generasi yg akan meneruskan mimpi kita,sampai dunia berhenti menemui waktunya.
    jangan buang mimpimu....

    ReplyDelete
  19. Mimpi adalah milik sang pemimpi. maka bermimpilah sebab ketika mimpi jadi nyata..itulah hak milik sang pemimpi sendiri.

    ReplyDelete
  20. makasih kak,postingan yang ini buat aku lebih Semangat mengejar mimpi2ku :D

    ReplyDelete
  21. saya punya banyak mimpi,
    makanya banyak juga mimpi yang bakaLan gak kesampean!
    hahaha,
    tapi, satu yang pasti bakaLan ada mimpiku yang pasti kuwujudkan, dengan kehendak TUHAN tentunya, amin!

    ReplyDelete
  22. follow your dream...,nice :)
    hope my dream comes true.......

    ReplyDelete
  23. Yang terpikir skrang..
    MIMPI .. siapa cepat dia yang dapat.
    *makasar bisa tonjie, mariki dii..

    ReplyDelete
  24. hai cha, aq rahma.
    camerq sukaaa banget sama kamu. makanya aq bkin twitt cm spy bisa kenal sm kamu...
    aq pengen bkn surprise to beliau..
    bisa bantu aq..?? makasi..
    lam kenal..
    fb q.. baerahma@yahoo.com

    ReplyDelete
  25. ada FB cha..???
    aq kurang ngerti pake twitter...

    ReplyDelete
  26. quote:
    Tetapi daripada bertanya-tanya mengenai jalan tersebut, lebih baik terima kenyataan bahwa apapun jalannya itu yang terbaik untuk kita.

    menurut saya lebih baik berani bertanya dan berani memutuskan apakah kita tetap melalui jalan itu atau berbalik mencari jalan lain yang mungkin lebih baik

    ReplyDelete
  27. Dari mimpi kita bangun sebuah realita ...
    sangat inspiratif ...
    salam kenal dari Solo

    ReplyDelete
  28. Mimpi, semuanya memang berawal dari mimpi. Tinggal kita ada kemauan tidak untuk mewujudkan mimpi itu :)

    ReplyDelete
  29. dream what you dare dream
    dream if you want to feel older among old people, esp. yang tua mau ngerasain muda lagi.
    selamat iya!! ama kekasihku, omku bamm bamm.

    ReplyDelete
  30. nice post!
    sangat memotivasi saya yg saat ini sedang lelah untuk meraih mimpi :))

    "bermimpilah sebanyak mungkin,toh bermimpi itu gratis kan?" :p

    "kita hanya butuh semangat,kerja keras serta doa untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita"

    ReplyDelete
  31. make a dream and start action

    ReplyDelete
  32. Point dariku dari post kamu ini adalah:

    -tidak ada pilihan yang baik atau buruk, karena semua pilihan akan ada resiko dan jalannya.

    -Pakailah waktu yang kita punya untuk mencari dan menemukan 'rute' yang pas untuk kita.

    -masih banyak kesempatan untuk melihat dan menjalani perjalanan yang lain

    -Hargailah segala sesuatu yang telah kita dapatkan.

    -lebih baik terima kenyataan bahwa apapun jalannya itu yang terbaik untuk kita. ( Ini point yang agak menyedihkan) karena seolah ikan kecil yang ditakdirkan dimakan ikan besar, memang tidak semua ikan kecil yang dimakan ikan besar.

    tapi total siip deh sayang.hehe
    the_kreitz@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. lg pacaran sama desta yah...hayo ngaku aja

    ReplyDelete
  34. blognya bagus
    mari bertukar link dengan
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    ditunggu kabar nya, terima kasih

    ReplyDelete
  35. HIDUP IMPIAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNN.
    BY:
    http://hauspengetahuan.blogspot.com/

    ReplyDelete