19.1.10

Let happiness be ours

Semua orang pasti menginginkan untuk hidup bahagia, hidup di jalan yang benar tanpa harus ada beban yang menghampiri.. Apakah hal itu mungkin terjadi? Apakah ada manusia yang mempunayi hidup 100% lurus dan tidak ada rintangan sama sekali? Tidak.. Manusia diciptakan untuk saling mengisi. Dimana kita sebagai individu tidak bisa hidup tanpa bantuan dari orang-orang di sektiar kita; entah itu orang terdekat kita ataupun orang yang sama sekali tidak kita kenal..

Namun disinilah kehidupan. Dimana kita harus dihadapi oleh yang namanya cobaan, beban kehidupan, dan juga rintangan. Ketika kita bisa melewati itu semua, barulah bisa ditemukan apa yang disebut dengan kebahagiaan.

Sebagai manusia, Icha juga pasti menginginkan kehidupan yang layak, yang tidak jauh dari kebahagiaan. Namun Icha sadar, bahwa sekeras-kerasnya usaha kita untuk tetap bisa menjaga apa yang kita punya, justru akan semakin banyak rintangan yang harus dihadapi untuk bisa mencapai suatu titik kebahagiaan. Banyak sekali cara yang bisa Icha lakukan untuk bisa mendapatkan apa yang Icha mau. Namun, kita dihadapkan oleh pilihan. Dimana kita harus memilih jalan mana yang menurut kita terbaik untuk bisa kita pilih. Tapi sebaik-baiknya jalan itu, pasti akan ada batu-batu ataupun kerikil yang menghalangi..

Icha hanya ingin berbagi mengenai apa yang Icha pikirkan dengan kebahagiaan. Entah karena sekarang Icha merasa sedang bahagia, Icha juga gak tahu :) Tapi yang jelas Icha sangat bersyukur dengan apa yang telah Icha dapatkan sekarang..

Happiness is our precious gift in life. Banyak sekali dari kita semua yang berpikiran bahwa kebahagiaan itu karena lingkungan kita. Memang benar. Tapi jauh dari itu semua, sebenarnya ada cara yang lebih mudah menuju kebahagiaan. Kita sebagai manusia selalu berpikiran bahwa kebahagiaan dan kesenangan yang kita dapat itu karena dari orang lain dan entah dari mana asalnya. Tetapi disaat kita menemukan suatu titik dimana kebahagiaan itu bersumber, barulah kita sadari bahwa diri kita sendirilah yang bertanggung jawab atas semua kebahagiaan tersebut. Kapanpun dan dimanapun.

Ketika kita menyadari bahwa yang kita lakukan memang tulus dari dalam diri kita dan juga kemauan kita tanpa ada paksaan, dan kita yakin selama apa yang kita pilih ada di jalan yang benar, insya Allah kita bisa mendapatkan kebahagiaan itu.

Give yourself the pleasure of doing things you like to do, things that are uniquely satisfying to you; the things that are your passion.. Happiness comes in thoughts that inspire you and remind you of life's possibilities.. :)

Semua orang membutuhkan kebahagiaan. Sebagai contoh, disaat kita merasakan perasaan sayang dan juga cinta..

Namun semua kembali kepada diri kita, bagaimana kita menyikapi itu semua sehingga kita bisa memberikan yang memang seharusnya kita dapatkan dalam hidup ini. Ketika kita merasa bahwa apa yang kita pilih membuat kita senang, dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka, semua akan terasa lebih ringan karena pada dasarnya segala sesuatu dilakukan dengan adanya rasa senang. Being happy lifts our spirits.. :):)

Disaat kita terbangun, selalu percaya dan positif bahwa kita akan menerima moments kebahagiaan.Go lightly.. Carilah apa yang kita suka, apa yang kita inginkan dan apa yang kita senang untuk melakukan sesuatu.

Merenung bukanlah selamanya hal jelek. Kadang kebahagiaan bisa kita dapatkan ketika kita sedang ingin sendiri, memikirkan kehidupan kita. Jangan pernah takut untuk mencoba.. Karena tanpa mencoba, kita tidak akan pernah tahu apa hasilnya, dan bahkan ada kemungkinan kita telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kebahagiaan..

Keep in mind that happiness is yours.. Follow your passion, so it will keep your spirit alive :) Moments of happiness make our lives easier. They remind us of why we are alive..

Let happiness be ours today as we find what brings us beauty..

Be good to yourself..

Let happiness be ours :)

Love,
AS

31 comments:

  1. happy..happy..happy....
    hope everyday we're happy...
    amiin...

    ReplyDelete
  2. nice post :) visit my blog if you dont mind ya hihi

    ReplyDelete
  3. Happily ever after
    :D

    keep smile everyday, everytime..

    :D

    ReplyDelete
  4. Nice words cha! Keep all the good work! I'm so touched by this! Well You're shooting in Indo..are you not supposed in Aussie right now? Or still enjoying your summer break? Hehehehehe well I'm living in Amsterdam, anyway I would like to know u more honesty..may I add ur bb pin? LoL :D

    ReplyDelete
  5. happiness will come and they will pass...jd nikmatinya dgn sebaiknya...jgn sia2 kan kebahagian itu...dan jgn lupa untuk bersyukur kpd Allah atas segala nikmat yg diberikan oleh NYA

    ReplyDelete
  6. :: Happiness is always a by-product. It is probably a matter of temperament, and for anything I know it may be glandular. But it is not something that can be demanded from life, and if you are not happy you had better stop worrying about it and see what treasures you can pluck from your own brand of unhappiness.

    :: Often people attempt to live their lives backwards; they try to have more things, or more money, in order to do more of what they want, so they will be happier. The way it actually works is the reverse. You must first be who you really are, then do what you need to do, in order to have what you want.

    I really love this 2 quote; about happiness! I'll try to be a positive person and even i'm in stress or got any bad feeling in me, I always thinking about being happy...and it's work! ;)

    Thankz iCha for your sharing with us and this was really nice entry from u! :)

    ReplyDelete
  7. Cha, tulisan ini membuat saya agak berpikir lg, tentag apa yang perna saya tulis d blog sendiri. .hehe
    life is a choice. . Jd ya pilih untk jd bahagia aja entah gmana caranya. .

    Mampir k lapak saya jg ya. .hehe

    ReplyDelete
  8. Happiness is a habit, cultivate it. – Elbert Hubbard

    ReplyDelete
  9. Hidup itu pilihan. Kebahagiaan pun adalah pilihan, pilihan ketika kita membuka mata mengenai hal apa yg kita mau lakukan dan jalani saat ini. Kesedihan dan kebahagiaan sebenarnya kita sendiri yg menciptakan dari cara kita melihat dunia, apakah itu sesuatu yg buruk atau bukan. Meski sekarang kita masih melihat kebahagiaan kita secara samar2, namun jika kamu meyakininya, peganglah erat dalam hatimu. Mengenai hal apa yg akan terjadi nanti biarkan Allah yg menunjukkan jalannya.

    Lets our heart find the way. All you have to do is listen.

    ~DN~

    ReplyDelete
  10. keep smile, everyday,everytime,everywhere...
    :)

    ReplyDelete
  11. glad to see you happy. Actually so sorry to see the gossip between you and "that vocalist" he doesn't deserve you. You deserve someone better. I hope you're always happy all the time yah... :)

    ReplyDelete
  12. My dear Icha, kebahagiaan itu hanya ada kalau orang merasa dirinya mempunyai "nothing to loose". If you can accept whatever comes to you and see the bright side out of it, then, you would not have anything to fear of in your life. You have been doing extremely good - and as a father, I am happy to have your as my daughter. I am really proud of you and I really believe with whatever you like to have in your life.So keep going on with your "can do" attitude - I am strongly confident that is the best way to sail in this journey of life.
    Always love you, DAD

    ReplyDelete
  13. Menjadi bahagia adalah suatu pilihan. Maukah kita berbahagia dengan apa yang kita miliki sekarang atau tidak.
    Tapi jangan sampai kita salah menempatkan sesuatu yang semu menjadi sumber kebahagian karena jika kita tdk mendapatkannya maka kita akan menjadi tidak bahagia.
    Maka, selalu tempatkan kebahagiann kita pada Allah SWT semata, karena Dia adalah awal dan akhir dari segala kebahagian.

    ReplyDelete
  14. guess what!!U can be a motivator!inspiration & wisdom, a love that!Icha belajar psychology ke kat Oz??

    P/S: if u dont mind, visit la my blog..hehe =)

    ReplyDelete
  15. manTap<<

    bagus bgt,,,
    thx blognya pasti akan banyak yg suka,,

    salam knal ya cha,,,

    xry neh
    tweet ak d blz dnk cha...
    thx
    Gb

    ReplyDelete
  16. Semua Tetap Pilihan,
    tapi Sebenarnya Jujur nih
    Kamu itu agak Sombong, agak Cuek, dan agak Tak ikhlas Mau membuka Kritik dan Hati dari ku hehe bercanda..tapi itu ditutup dg kepostifian itu bagus

    Yang terpenting Semangat Hidup,
    dan Berjuang melakukan terbaik yang aku inginkan darimu
    Tak ada manusia yang sempurna
    tapi yang kau usahakan perlu dikaji dan diusahakan menjadi lebih baik dari sebelumnya

    Go GO GO HIGHER..(hehe bnr gk ya)

    ReplyDelete
  17. Bagus, kata2nya aku suka haah ngefans nih sama kak icha kalimat2 nya seperti blogger yg hebat! Salut :)

    ReplyDelete
  18. tadi aku baca ini di sekolah sambil belajar k'.. habisnya guru KWN nya nyuruh nyateeeeet ulu' pegel tangan *curcol*

    hm, bener banget terkadang kita sibuk mencari kebahagiaan pasahal sebenernya kebahagiaan itu ada pada diri kita sendiri. banyak bersyukur intinya hehe :D

    sukses selalu k' ichaaaa

    ReplyDelete
  19. yups, baca tulisan ini jadi lebih bersyukur untuk semua hal yang telah di berikan ke kita

    ReplyDelete
  20. Cha, kok di tabloid Cek n Ricek terbaru, Icha ditulis studi di fakultas Bachelor of Arts? Bukannya Bachelor of Arts itu gelar? Faculty of Arts kali...Wartawan salah informasi?
    Terus di tabloid itu juga dibilang kalau dosen di sana ketat kalau nggak kumpulin tugas bisa ngak dapet nilai dan bisa ngak lulus mata kuliah. Bukannya di Indonesia juga begitu? Jangan lebay ah

    ReplyDelete
  21. "Moments of happiness make our lives easier. They remind us of why we are alive"... ini yg saya suka.. :)

    ReplyDelete
  22. Good luck......Ga' bnyk comment....,, jalani ja

    ReplyDelete
  23. Like this!:)
    let's spread our happiness!
    ayay!
    ^^

    ReplyDelete
  24. kebahagiaan bagi gue adalah bagaimana kita bisa menikmati serta mensyukuri atas segala apa yang telah dianugerahkanNya kepada kita .....

    ReplyDelete
  25. true happiness can be achived if you're at peace with your innerself.

    ReplyDelete
  26. loves it.. and shared this to my facebook :) so friends in my list can also read this, and knowing how amazing u've been inspired me (us, at the end :) )

    ReplyDelete
  27. cha bnran ga c km jadian ma vidii aldiano ?

    ReplyDelete