23.11.09

Surprise!

SURPRISE...!!!!!

Banyak sekali yang bertanya pada jam 8 pagi hanya untuk menanyakan kabar apakah benar yang di bilang di infotainment kalau Icha sudah tiba di Jakarta. Dan, itu memang benar. Bukan bohongan :):)

Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Hehehe. Walaupun memang mengejutkan, tapi setidaknya rencana Icha berhasil. Kepulangan Icha pada tanggal 22 November 2009 kemarin ke Jakarta tidak sia-sia. Ahh, senang banget rasanya karena Icha berhasil mebuat semua terutama keluarga Icha kaget. Hehehe.

Memang sih, harus sedikit berbohong.. (Maaf ya ma :s ) Tapi Icha melakukan ini karena memang Icha ingin memberikan surprise kepada orang-orang yang Icha sayang. Jadi, Icha sama sekali gak bilang, kecuali ke Tim Rusuh, kalau Icha akan pulang. Akhirnya, dengan segala cara Icha berkelit, bahkan sampai bekerja sama dengan Bude juga. Hehehe, Icha bisa meyakinkan Mama. :):) Dan Icha pun langsung ke Jakarta.

Sesampainya di Jakarta, karena tidak ada yang menjemput, dan memang Icha merencanakan semua sendiri, Icha berencana pulang naik taksi. Tapi ternyata, begitu setelah ambil bagasi, wartawan sudah ada di depan. Entah menunggu siapa, Icha juga gak tau. Tapi yang jelas, hal yang sangat tidak diharapkan terjadi, terjadi juga. Hehehe. Icha tetap tutup mulut untuk merahasiakan kepulangan Icha. Karena niat Icha memang ingin bikin surprise ke keluarga Icha. Jadi ketika ditanya, Icha hanya jawab seadanya. Lalu, akhirnya Icha pun naik taksi untuk pulang.

Tapi malam itu, Icha tidak pulang ke rumah. Karena memang Icha menginginkan untuk memberikan surprise nya pagi hari keesokan harinya. Akhirnya Icha pulanglah kerumah sahabat Icha yang berbaik hati mau membantu, karena hanya dia yang tahu (u know who, Narto :D:D ). Hehe. Dan Icha pun bermalam disitu. Karena Icha juga sudah capek.. hehe.

Besoknya, tanggal 23 November 2009. Icha bangun jam 5 pagi. Setelah siap-siap, dan tentunya menyiapkan mental untuk ketemu dan memberikan kejutan, ternyata berita kepulangan Icha muncul di salah satu infotainment. Dan entah gimana, banyak sekali yang menanyakan ke Mama akan hal itu. Tapi karena Mama sama sekali gak tahu, maka Mama bilang kalau itu semua tidak benar. hehehe (it's my fault Ma, karena ga bilang ke Mama). Dan Mama pun juga bilang ke Icha, Mama cerita apa yang terjadi. Disatu sisi, Icha ketawa geli, tapi di sisi lain, Icha juga ga enak karena Icha tahu Icha bohong sama Mama. :s:s Tapi Icha tetap memutuskan untuk ga bilang dan meneruskan petualangan Icha. YEY.

Jam 10.15, Icha tiba dirumah Icha dengan selamat. Diantar oleh Narto. Thank you so much, baby Narto.. :):) Dan, Icha pun bersiasat untuk ngerjain Mama lagi. Akhirnya, Icha telfon Mama, Icha tanya, "Ma, mama lagi apa?" Dan Mama jawab, "Mama lagi di depan komputer, nak". Icha jawab lagi dan saat itu posisi Icha sudah ada di pintu ruang komputer tempat Mama berada, "Oh gitu. Ma, nengok kiri deh.". Seketika Mama langsung nengok dan kaget (kelihatan banget dari ekspresi Mama). Mama benar-benar gak percaya kalau Icha ada di depan Mama saat itu. Dan Icha bilang, kalau berita yang ada di infotainment itu benar. Tapi niat Icha memang ingin kasih surprise ke Mama dan keluarga, makanya Icha ga kasih kabar. Mama langsung nangis dan meluk Icha. Jujur, Icha senang banget karena ekspresi Mama benar-benar memperlihatkan kekagetannya. Dan itulah yang Icha harapkan :) Icha senanggg banget karena surprise ke Mama berhasil... :):):)

Dan saat itu Daddy belum pulang. Dan begitu Daddy pulang, Icha benriat untuk memberikan kejutan juga. Icha ngumpet di satu tempat. Mas Nanda pun keluar untuk menyambut Daddy di mobil dan sambil bilang, "Dy, cepetan masuk ke dalam rumah. ada kejutan". Begitu sampai di dalam, Daddy tanya ke Mama, "Katanya ada kejutan buat daddy? Mana Ma?", terus Mama jawab, "sabar dong." Dan, setelah Mama ngomong itu, Icha muncul dari tempat persembunyian Icha. Eskpresi Daddy, itu bisa diibaratkan 11-12 dengan Mama. Daddy langsung spontan peluk, dan nangis. Icha pun juga nangis lagi.. Daddy sambil bilang, "Daddy kangen sekali sama Icha" aduh, itu Icha ga kuat nahan tangis.... ahhh tapi dalam lubuk hati yang paling dalam, Icha sangat senang karena semuanya berhasil dan memang seperti yang Icha harapkan :)

Disinilah Icha merasa, kalau memang rasa kangen yang luar biasa tertahan selama ini bisa diluapkan juga. Icha juga senang karena Mama dan Daddy gak marah karena Icha ga bilang. :p Tapi ini menjadi sebuah moment yang sangat tidak bisa Icha lupakan. Dimana yang tadinya Mama dan Daddy dan juga seluruh orang rumah sudah menyiapkan rencana untuk menyambut kedatangan Icha dan juga memberikan Icha kejutan, semuanya menjadi gagal.. Hihi karena mereka yang Icha kasih kejutan. Hehehe...

and here I am.... Sekarang Icha sudah di Jakarta. Kangen sekali... :):) dan mengenai yang ada di pemberitaan, Icha tidak mau ambil pusing. Karena disaat liburan ini, Icha benar-benar ingin menghabiskan waktu Icha dengan hal-hal yang lebih berguna :) Yang penting, kenapa Icha seolah0olah merahasiakan kepulangan, itu karena niat Icha untuk memberikan kejutan kepada keluarga Icha :):) I love you my family.....

Happy holidays guys!!

18 comments:

  1. Kk seneng icha udah balik.. Kk salah satu org yg nanya sm bunda lho cha.. Mama sampe suer2 sgala.. Katanya gini: "percaya sama bunda deh, icha hr ini masih ada ujian presentasi.. Demi Allah icha belom pulang, skrg aja msh ujan.. " ya, kira2 gitu lah.. Hahaha
    ternyata eh ternyata, icha super duper jail.. Untung mama nggak sempet liat infotainment pagi, coba klo tau. Bisa gagal tuh cha.. But well done.. Surprisenya berhasil bgt.. Have fun liburannya ya.. Buat gosipnya, anggap aja angin lalu..

    Miss little angel
    -k'dini-

    ReplyDelete
  2. welcome back to Indonesia, Icha... ^^

    ReplyDelete
  3. Waaah ini ta yg di bilang surprise....berarti bnr sms masuk d HP gue katanya ada surprise dr iCha entar d tunggu aja,mksh yaa atas SMSnya,pastinya penasaran ehhh ternyata bener surprise iCha to keluarga bnr2 sukses.....heem tim RUSUH kompak trutama si NARTOO kalian bnr2 RUSUH sejati.

    buat iCha met liburan ma keluarga tercinta yup,di tunggu kegiatan2 positifnya.

    buat gosipnya...ya dihadapi dgn senyum aja n positif thinking tentunya.Di tunggu juga comment about now political on indonesian.

    welcome to our state again...gd luck ya iCha...^0^

    ReplyDelete
  4. Cha...
    lam kenal...

    hehehe...
    tau ngga, tiap kali kamu digosipin, akku selalu buka blog kamu dan aku lebih percaya sama yg kamu tulis...

    makanya cha, tulis ajja kebenarannya lewat blog inie,,,
    kita pasti percaya sama kamu...

    ReplyDelete
  5. seneng banget denger icha dah di indonesia. iklanny icha pas di grebek pasar dah nongol. ayu tunggu iklannya icha yg berikutny...

    ReplyDelete
  6. Kejutan yang sangat manis buat mama n daddy.
    Selamat pulang di Jakarta! Selamat bersenang-senang dgn keluarga.

    ReplyDelete
  7. happy holiday Cha!
    coba deh dipergunakan EOS nya buat hunting foto2 yang bagus..
    aku menunggu hasil2nya!
    hehehe

    ReplyDelete
  8. ichaaaa!!!!! nanti kirim foto2ny icha blog pas liburan yach. biar kita2 bisa liat liburannya icha kayak gimana sih.

    ReplyDelete
  9. icha aq pengen banget ketemu ma icha....tapi kapan...???aq pengen foto bareng ma icha....

    ReplyDelete
  10. yipi yipi yipi seneng deh icha dah pulang... lbur panjang ya cha... met nikmatin liburannya ya...
    hmmm gak sbar yat kmu maen sinet agy...
    sureprise kplangan kmu bner2 bikin penasaran loh...

    pokoknya met liburan ya....

    mala

    ReplyDelete
  11. Icha,met liburan aja..........!!!!
    welcome to jakarta
    kan bukannya kangen macet he"....

    ReplyDelete
  12. Seneng denger icha udah tiba di jakarta dengan selamat.
    Aku liat beritanya di infotainment, sampe ada gosip2nya segala.
    aku sih berhubung baca blogmu jadi senyum2 sendiri heuheu.

    happy holiday juga yaa ca :)

    ReplyDelete
  13. selamat ya cha, akhirnya bisa sholat Ied lagi dan ngrayain IduL Adha bareng keluarga lagi,,

    smoga icha ga cepet2 pulng ke Ausie deh,,
    Hehehe... ;p

    ReplyDelete
  14. ingin kuludahi mukamu yg cantik agar kau mengerti bahwa kau memang cantik, ingin kucongkel keluar indah matamu agar engkau tahu memang indah matamu..

    ReplyDelete
  15. wah, selamat datang lagi di indonesia icha

    eya, aku follow blog kamu ya, jangan lupa berkunjung ke blog aku juga

    ReplyDelete
  16. baby ijaahhh!! welcome home :) :)
    yuppiii yupp. that's what friends are for kan..
    kita ada untuk kamu cantik! no matter what!

    we love you IJAH SOEBANDONO :p

    kisses,

    NARTO dkk

    ReplyDelete
  17. halo, cerita kamu ttg surprise yang kamu lakuin ke keluarga kamu sangat meng inspire aku..soalnya aku kurang deket sama keluarga sendiri.heheh..

    cara kamu bercerita juga bagus, apalagi pas bagian ibu dan papa kamu nangis, bener2 ngebuat aku ikut berkaca2..
    sukses ya sama karir dan kuliahnya :)

    ReplyDelete