17.11.09

Ke Jakarta aku kan kembali :)

Sebelumnya Icha ingin minta maaf kepada semuanya karena mulai saat ini Account Twitter Icha sudah tidak ada karena sudah Icha delete. Banyak seklai pertimbangan ketika Icha harus delete account Icha. Namun demi keamanan Icha, lebih baik Icha delete. Icha berpikir, Icha merasa mulai tidak aman dengan adanya social networking yang sangat terbuka itu. Bukan karena Icha merasa terganggu dengan followers Icha, itu sama sekali tidak benar. Icha merasa sekarang media bisa mendapatkan info dengan sangat mudahnya melalui Twitter dan disitulah Icha merasa kalau Icha tetap harus mempunyai privacy. Icha janji akan terus memberikan update dengan cara yang lain. Maaf ya semuanya, mudah-mudahan kalian bisa mengerti yaa... :)

Yeyy!! Seneng banget rasanya sebentar lagi akan balik ke Indonesia. Jujur, Icha sangat ga sabar menunggu detik-detik kepulangan. Hehehe. Walaupun Icha akan pulang karena masa liburan Icha yang cukup panjang, tapi Icha sangat senang karena gimanapun juga Icha kangen banget sama keluarga (pastinya) dan juga Tanah Air kita, Indonesia. Hmm, memang sih masih banyak hal yang harus kita lakukan untuk bisa membuat Indonesia lebih maju. Namun disinilah Icha sadar. Setelah kurang lebih hampir setengah tahun Icha meninggalkan Indonesia, dan kemarin sempat balik walaupun cuma 2 hari, banyak sekali hal-hal yang Icha rindukan. Mulia dari makanan-makanan, suasana, masyarakatnya, dan yang tidak lepas dari rasa rindu Icha adalah KEMACETANNYA. Hehehe

Memang itu bukan hal yang baik, tapi Jakarta itu identik dengan macet. Dan jujur, kerasa beda banget ketika Icha sampai di Melbourne. Dimana semua kendaraan berada di jalurnya, gak ada tuh yang namanya Public Transport ngebut-ngebutan, terus mobil salip kanan kiri, dan begitu di jalan tol sebisa mungkin ngebut secepat kilat. Disini semua ada aturannya, mulai dari kecepatan mobilnya, terus juga ada security camera-nya, sampai peraturan pakai safety belt. Pokoknya beda banget deh.

Rasanya ingin teriak bahagia sekencang-kencangnya untuk mengekspresikan kebahagiaan Icha. :):):) Terima kasih ya untuk semua yang sudah mendukung Icha selama ini. Dan mungkin banyak yang bertanya apakah Icha akan main sinetron lagi atau tidak.. Hmm... Jujur, tawaran memang ada dan Icha sangat bersyukur sekali karena itu menandakan Allah masih memberikan Icha rezeki di bidang yang sama. Dan Insya Allah kalau memang semuanya berjalan dengan lancar, Icha akan memikirkan tawaran itu :)

Tapi terkadang masih saja ada orang yang menganggap kalau Icha balik ke Indonesia, terus Icha main sinetron, itu ingin menunjukkan bahwa Icha tidak bisa melepaskan kegiatan yang selama ini sudah menjadi bagian dari kehidupan Icha dan akhirnya Icha memutuskan untuk bolak-balik Australia-Indonesia untuk menyelesaikan semuanya. Wah, kayaknya Icha bukan tipe seperti itu. Disini Icha ingin menegaskan bahwa Icha sangat serius dengan yang namanya pendidikan. Dan kalaupun nanti pada akhirnya saat kepulangan Icha ternyata Icha akan bermain lagi, apa salah? Toh, Icha juga bukan melakukan suatu kegiatan yang sifatnya haram atau dilarang kan? Icha melakukan kegiatan positif. Dan kalaupun Icha main, Icha tidak akan kebablasan dalam arti Icha akan tetap balik lagi ke Melbourne untuk menempuh pendidikan Icha. Tidak akan bolak balik demi karir. Karena prioritas utama Icha adalah pendidikan, bukan karir Icha. ;)

Memang tidak hanya satu atau dua orang yang akan beranggapan seperti itu. Tapi Icha tetap yakin dan percaya dengan apa yang Icha lakukan. Jadi orang mau berkata apa, Icha terserah mereka saja karena mereka memang mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapatnya. Icha hanya ingin memberikan penjelasan sehingga masyarakat pun tahu apa alasan Icha sampai akhirnya Icha mau mengisi waktu liburan Icha dengan shooting. Icha juga tahu apa yang baik dan yang buruk untuk Icha. Icha juga tahu batas kemampuan Icha. Selama Icha masih mampu mengerjakannya dan masih diberikan jalan, kenapa tidak? :):)

Banyak hal positif lainnya yang bisa Icha dapatkan. Mulai dari menjawab semua pertanyaan ASL mengenai baliknya Icha ke dunia sinetron, melepas kerinduan Icha juga, dan yang terpenting Icha ada kegiatan disaat kepulangan Icha. Jadi tidak hanya jalan-jalan saja, tetapi juga tetap bekerja :) Dan Icha sangat excited dengan kepulangan Icha kali ini. YEY!!

Disamping dengan tawaran yang sudah ada, banyak hal lain yang ingin Icha lakukan. Yang pasti, bertemu sahabat-sahabat Icha, jalan sama keluarga, dan juga menjelajahi tempat-tempat makanan yang sangat Icha rindukan. Hehehehe. Monster deh... :p Once again, thank you banget ya semuanya yang sudah memberikan doa untuk Icha dan alhamdulillah study yang icha jalani selama ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. Dan tetap terus memberikan doa dan dukungan ya untuk Icha karena Icha sangat membutuhkan dukungan dan tanpa dukungan dari kalian semua, Icha tidak bisa seperti sekarang :)

I am just an ordinary girl who are not afraid to take big steps. If more people thought about their wirk and lives in their own way, they could accomplish so much anf make great strides toward fulfilling their potential.

~A.S~

26 comments:

  1. Seneng deh icha udah update blog lg.. Sering2 kasih kabar ya little angel.. Kita udah nggak sabar liat icha di Jakarta lg.. Dan seneng jg icha update blog pas bgt sm ultah kakak.. *lho, g da hubungannya ya.. Hahaha*
    cepet pulang ya little angel.. We miss u so much..

    ReplyDelete
  2. cha,emang berapa lama liburan ????
    kayaknya seneng bgt ya ketemu keluarga.....?????

    ReplyDelete
  3. icha pulang. seneeeng bangt dengernya. icha dah delet twiternya. ga papa. yg penting icha ngerasa aman. lagian ayu jg ga punya twitter hehehehe.....
    main sinetron lagi ya, ayu kangen banget ma acktingnya icha. kangen2 banget. ga usah striping deh. yg penting maen aja/ ada yg dipersembahkan buat fans2 nya icha. oke kapan baliknya cha???
    main2 ke bali ya!!!

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah akhirnya kakak akan main sinet lagi:D senenggg bangett deh dengernya.. kalo ada apa2, kabari aku yaa kak!
    @kak dini happy brithday kak;)) hehe

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah kmu balik lg,aku setuju sama kmu terkadang kt gak harus mendengarkan omongan org slm kt d jalur yg benar:-)

    ReplyDelete
  6. yeaaaay . sama dong ka icha kayak aku . aku juga summer holiday ini liburan k indo . emang bner loh sejelek2nya indo, seberantakannya indo tapi ttep aja indo paling ngangenin . hohoho

    ReplyDelete
  7. horeeee kak IChaaaa pulanggggggg (dance)
    aku merindukan muuuu kak ICHaaaaa :):)

    ReplyDelete
  8. So sad account twitternya udah di delete..But it's okay, kita tetap boleh tahu news mengenai icha dari update di blognya... ;)

    Icha pulang ke Indonesia pasal mau makan aja yaa..!! Hehee..Just kidding! >:P

    ReplyDelete
  9. @wah akhirnya icha pulang.ke indo..hehehe....Kita merindukanmu ..Icha...:)

    ReplyDelete
  10. Gag kangen sama Pak Presiden pa? ^_^

    ReplyDelete
  11. welcome back to our beloved Indonesia, Icha... ^^

    ReplyDelete
  12. yeay byk kbruntungan hari ini... trnyata bisa komen di blog kmu... mungkin yg slah kompi di rmh aku kali ya??? hehehe

    wooooooooooowwwwwww akhirnya icha pulang...
    Kngen bgt ma kmu...
    ditunggu sinet'y dan yg pasti lwan main kmu yg byk bgt diperbicangkan ma anak2 ASL... "buka kartu dikit ya tman2" hehehe

    tetep semangat ya cha...

    ReplyDelete
  13. Awalnya sempat terpikir jgn2 twitter iCha di del krn ada tekanan dr fans yg....mngkn agak menuntut tp ky'nya bkn iCha bgt kalau tdk bisa menhdapi mslh apalagi lari dr masalah.

    yawda yg penting iCha baik2 saja semuanya,lancar studynya,msh ingat sama orng2 tercinta dan masih mau menyapa fansnya.

    welcome to indonesian again,we love our home land...we love INDONESIAN UNITED.

    @neng dini,,happy birthday yaw...ma'ap telat.

    ReplyDelete
  14. Seneng bgt tau icha mo pulang segera. Ditunggu pisan...

    Icha gk usah terlalu khawatir mengenai omongan orang ttn icha selama icha benar. Tak perlu jg icha membatasi diri krn itu. Jgn sampai semua itu menghalangi icha untuk melakukan sesuatu yg icha suka. Jgn sampai semua itu membuat icha tdk menjadi diri sendiri. Pada akhirnya mereka akan tau siapa n bgmn icha yg sesungguhnya.

    Kita, ASL, akan selalu mendukungmu. Kita akan selalu ada di sampingmu. Hehe

    @Dini ulang tahun, ya? Selamat ya moga pjng umur n tercapai cita-cita. Maaf telat.

    ReplyDelete
  15. trus dh dpt apa aja niy dr kampung orang ???

    ReplyDelete
  16. oke dech Cha...,,gpp kok,:).Kalo memang demikian alasan Icha,saya kirain tadinya Icha tersinggung sama perkataan saya atas update Icha di salah satu jejaring sosial yang pernah Icha ikutin.Oya,btw Icha katanya mau balik lagi ke Indonesia..."wah..selamat datang dech Cha,semoga gak kaget begitu nyampe di Indonesia.Tapi pastinya Icha gak bakalan kaget kan...,karna Icha pasti udah paham banget tentang situasi negara tercinta kita ini yaitu Indonesia yang identik dengan KEMACETANNYA dan tindakan aksi kriminalitas yang kian hari kian merajalela".;p
    Pokoknya intinya yach...Selamat datang,selamat berkarier kembali,dan semoga Icha selalu sukses dalam segala hal.Oya,Cha jangan mikirin jodoh dulu yach...,:)tapi pastinya belum kan,karna Icha pasti masih ingin menuntaskan pendidikan Icha terlebih dahulu dan juga berkarier.:)

    Dari:Pahlawan tak bertopeng,(^_^)

    ReplyDelete
  17. wah icha mau liburan ke indo yaaa.
    Happy holiday cha.
    Semoga nanti kerjaan di sini lancar dan bisa tepat waktu balik ke aussie lagi :D

    ReplyDelete
  18. selamat berlibur
    berlibur selamat
    datang kembali
    kembali datang

    salam
    anonymous

    ReplyDelete
  19. loh kan bisa di protect cha twitternya.., mba dian sastro diprotect tuh dan kita jarang kan denger berita ttg dia sekarang ini.. tapi yo wes klo icha ngerasa lebih nyaman dengan tidak punya twitter juga gpp.. sukses ya buat icha ^_^

    ReplyDelete
  20. Halo Alyssa Soebandono yang makin hari kian menggoda..,,:).Wah..waktu itu saya udah pernah ngasih comment ke update blog terbarunya Icha...,cuma kali ini mau ngasih sedikit rekomen aja buat Icha...yaaa..harapannya sich diterima rekomen saya ini,tapi kalopun enggak juga gpp kok Cha...,,:).
    Begini saya nemuin sebuah web social networking asli Indonesia namanya "http://indoface.com",untuk Icha semoga tetap tegar didalam menghadapi segala persoalan di dalam hidup dan selamat menikmati hari2 menyenangkan bila tlah tiba di Indonesia nanti.^_^

    Dari:Pahlawan tak DikenaL..,,:D

    ReplyDelete
  21. MAU PULANG NENG?! :/
    (hihi sok2 gak tau gtu.. padahal..)
    hahaha padahal udah tau lama banget dan planning jalan2 ksini-ksana-ksitu udah numpuk!

    wohooooo see you baby AS! :p

    ReplyDelete
  22. hai icha lam knal...

    hari ini 25/11/09 di insert Trans TV ada gosip tentang kedekatan icha ma pasha ungu...itu bneran ta?

    ReplyDelete
  23. welcome back in Indonesia...hope u not sad!!!!!

    ReplyDelete
  24. hai

    w denger qm balik lg
    dg kehidupan mu yang dulu
    dg papa yang pelit
    dan mama yang bawel

    good luck A_l_l_y_s_a

    by:zaq

    ReplyDelete