19.7.09

First blog, first week of Univeristy

Hi there.

First of all,

Welcome to my blog :)

Okay. Actually, this is my first blog. Di hari yang sama (di Melbourne udah jam 01.00am), ini juga hari pertama Icha untuk masuk kuliah. Ergh, bukan hari pertama, tapi minggu pertama! Yey, I'm so excited.

The reason why I made this blog, karena udah banyak banget yang nanya. Sorry yaa baru buat. Hehehehe. Thank you guys, for always supporting me. Semoga Icha bisa update terus yaa. sering-sering baca yah. hehehehe. I hope I can post something yang bisa bikin kalian tertarik untuk baca.

Seriously, I don't know how to describe my feeling right now. I don't know why, but I really excited of being in the first week of University. Mungkin karena lingkungan yang berbeda kali ya? Walaupun ketemu-ketemu juga sih kadang-kadang sama orang Indonesia. Hehehe. Sekedar informasi, mungkin kalian bisa lihat di
http://monash.edu.au/ supaya bisa "tour" lebih jauh dan mengenal lebih dekat Univeristy yang Icha pilih di Melbourne, Australia.



Icha ambil Bachelor of Arts (Global) dengan Course Code 3910. http://www.monash.edu.au/pubs/handbooks/courses/3910.html Major-nya, nanti Icha akan ambil Media Communications, dan juga Film and Television Media Studies. Mudah-mudahan aja yaa, Icha bisa kasih yang terbaik untuk semuanya. Waktu kemari enrolment, 06 Juli 2009, Icha cuma satu-satunya murid dari Indonesia. Bangga juga sih, yaa walaupun jadinya cuma sendiri. Tapi, ada satu murid, yang transfer dari Monash Univeristy, Sunway, Malaysia; namanya Siam. She's the first person yang jadi kenalan Icha saat itu :p Lumayan, ada teman baru. Kan jadinya seru juga :D What a great start, Cha.


Kalau di ceritain semuanya, panjang juga sih. belum lagi ditambah I don't know apa yang akan terjadi within the first week. Semoga aja semuanya menyenangkan yaa. tapi biasanya, minggu-minggu pertama masih "agak biasa" aja ceritanya. Tapi begitu kelasnya udah mulai, itu adalah sesuatu yang baru bagi Icha.

Yaa, disini juga Icha ingin membuktikan ke semuanya, kalau Icha bukanlah seorang entertain yang tidak memperdulikan sekolah. Mungkin suka sebel aja sih, kalau orang menganggap kita rendah dan suka disama-samakan dengan yang lainnya. It's ok, though. Semua orang kan punya hak untuk mengeluarkan pendapatnya. Kalau Icha cuma "ngedumel" aja tapi ga melakukan sesuatu, mereka akan menganggap Icha sama seperti yang lain. Dengan perginya Icha ke Melbourne, Icha ingin membuktikan bahwa apapun yang terjadi, Icha akan tetap menomor satukan pendidikan. Dari awal Icha mulai (bahkan saat belum terjun ke dunia entertain), Icha sudah menomor satukan pendidikan. Tidak ada hal yang bisa menhalangi keinginan Icha untuk meneruskan pendidikan Icha. Dan Alhamdulillah, Icha bisa mebuktikan itu semua. Icha tidak perlu harus show-off dengan nilai yang bagus, karena yang terpenting adalah niat seseorang untuk melakukan sesuatu. Begitu juga dengan Icha. Segala sesuatu akan Icha lakukan untuk pendidikan.

Ditambah dengan adanya berita miring yang menerpa Icha beberapa pekan yang lalu, itu mebuat Icha semakin kuat akan tekad Icha meneruskan DAN MEMBUKTIKAN bahwa kepergian Icha ke Australia bukanlah untuk menghindari gosip, tapi memang murni untuk meneruskan pendidikan Icha.


... It's 01.35am now...

I think I'm going to sleep. Hope you'll enjoy my blog. Okay? Good night.

Sincerely,

Alyssa Soebandono